Rabu, 30 Januari 2013

Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Sakit Gagal Ginjal


Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Sakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun lalu tidak menyangka saya mengidap penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Karena area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan secara fisik harus dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu ketika mungkin akan rapuh juga," tutur ayah dari empat anak ini. Apa yang dibicarakan soal kekuatan tubuh benar terjadi, saya merasakan masalah jantung saat mengangkat motor yang masuk dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya saya dirujuk berobat ke rmh sakit jantung ternama di kota Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan serta wajib mengkonsumsi obat jantung dari dokter seumur hidup," tegasnya. Tanpa disadari obat yang diminum, lama-kelamaan membuat permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Waktu Saya kontrol ke dokter ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya diharusakan cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak cuci darah seluruh badan terasa loyo" ujarnya. Selama satu minggu saya harus cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya senilai lima juta sekali tebus serta harus diminum, bilamana tidak diminum kelak akan risiko serangan jantung.
Kurang lebih 1 tahun pengobatan penyakit ginjal  saya telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata sebulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Penyakit Gagal Ginjal Tradisional

Di tengah keadaan yang terpukul, Sayamendapatkan info jika ada Obat Tradisional Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit manggis yang mampu bantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tidak ragu lagi beliau segera mungkin menghubungi kantor XAMthone plus berlokasi Ibu Kota Jakarta guna membeli produk ajaib tersebut. Setelah mendapatkannya, ia minum sebanyak tiga puluh ml, tiga kali per-hari, diberi tambahan teh Murbei, 1 x pada pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dalam tempo 10 hari bengkak dibadannya sudah kempes, sakitnya juga tidak sakit lagi. Sebuah situasi yang belum pernah ia rasakan sebelum minum Obat Tradisional sakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, tapi sekarang telah hadir Obat Herbal Xamthone Plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dan minum Obat penyakit gagal ginjal Xamthone Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar