Jumat, 08 Februari 2013

Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor


Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor banyak dijumpai pada anak-anak yang menderita kelainan fungsi ginjal. Ginjal bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang melalui urine. Adalah suatu mujizat terbesar dari Yang Maha Esa bagi Negara Indonesia ini karna diberikan tanah yang bisa ditanami buah manggis yang ternyata memiliki khasiat super bagi menyehatkan tubuh serta pengobatan segala macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang bertempat di Tanjung Priok, Agus Herianto umur 39 th, sering kali mengucapkan kata syukur kepada  Tuhan YME. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan kepada saya dan istri sehingga mendapati cara pengobatan secara alami bagi anak kami Varell Aditya yang usianya dua setengah th, yang mengidap penyakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," ucap Pak Agus panggilan kesehariannya, saat mengunjungi Kantor Pusat Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar bulan April dua ribu sebelas anaknya Varell seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta, menegaskan bahwa Varell  menderita ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak begitu membesar, akan tetapi sepanjang 10 hari dirawat, perutnya bertambahbesar & keras.
Akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit ternama milik  pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya serta istri terus-menerus menangis," lanjut Bapak  6  anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi anaknya semakin memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari jalan lain guna mengobati penyakit putranya. Kegigihannya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba cari di internet mengenai riwayat mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Mengobati Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Istana Xamthone yang terletak di Jakarta" ucap Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Xamthone Plus, perubahan yang selama ini dinantikan mulai  nampak. "perutnya yang membengkak kini sudah mulai kecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, pada saat ketika tidur tidak terlalu berkeringat lagi & tidurpun pulas. Kami sangat bergembira dengan kondisi anak kami Varell, ia tampak sehat, cerdas, ceria serta agak aktif," kata Bpk.Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar